Pencerahan Diri/Self-Realization Online (text version)

“Adalah hak bagi tiap orang untuk mencapai tahap evolusi ini dan semua yang diperlukan sudah tersedia lengkap di dalam. Tapi Saya menghormati kebebasan anda, anda harus mempunyai kenginan untuk mencapai tahapan ini, ini tidak bisa dipaksakan kepada anda!”

— Shri Mataji Nirmala Devi

Anda dapat menerima “pencerahan-diri” atau “self-realization” sambil duduk di depan layar komputer anda. Satu-satunya syarat adalah keinginan murni untuk menerima proses ini.

Selama proses ini, telapak tangan kiri ditaruh di pangkuan sambil menengadah ke atas dan tangan kanan ditaruh di berbagai bagian tubuh sesuai petunjuk yang akan diberikan.  Selama proses ini, Anda dipersilahkan untuk menatap foto Shri Mataji Nirmala Devi yang tampil di layar sambil dengan rileks menaruh atensi di dalam hati atau tengah-tengah dada, atau di atas kepala (Tekan tombol F11 untuk memperbesar window selama proses ini sehingga foto Shri Mataji dapat muncul dengan rapi. Setelah selesai tekan tombol F11 kembali untuk mengembalikan ukuran window). Melepas sepatu sangat dianjurkan dalam proses ini, karena Bumi menyerap seluruh energi negatif kita melalui kaki kita.

Dalam proses ini anda juga akan diminta untuk mengucapkan beberapa kalimat afirmasi . Kata “Ibunda” dalam kalimat afirmasi boleh diubah ke “Tuhan“, “Allah“, atau kata-kata lain yang mengekspresikan Yang Maha Tinggi dalam diri anda. Kata “Ibunda” juga boleh diubah langsung ke “Shri Mataji“.

Jika anda telah siap, silahkan:

klik gambar di bawah ini

Di akhir meditasi, perhatikan apakah anda merasa rileks dan pikiran-pikiran melambat atau menghilang. Ini adalah tahapan pertama dari meditasi, yaitu “kesadaran tanpa pikiran”, dimana anda benar-benar merasa awas tapi tanpa pikiran sama sekali, dalam kesadaran yang murni dan damai.

Kemudian, cobalah periksa apakah anda dapat merasakan sensasi “angin sejuk” di telapak tangan anda dan di atas kepala anda. Pertama-tama anda mungkin merasakan hangat, yang merupakan tanda bahwa energi kundalini anda sedang memurnikan sentral-sentral energi anda, tapi pada akhirnya akan menjadi sejuk. Anda dapat memeriksanya dengan menaruh telapak tangan kiri anda 10-20 cm diatas kepala anda, kemudian periksalah juga dengan telapak tangan kanan.

  • Jika anda dapat merasakannya,  SELAMAT !  Selamat datang di pintu gerbang perjalanan fantastis menuju keberadaan spiritual diri anda sendiri. Ini adalah pintu ke dimensi baru dalam kesadaran anda, yang dapat anda buka dan jelajahi. Jika anda memelihara keadaan ini melalui meditasi rutin, anda akan dapat merasakan sentral-sentral energi anda, dan juga orang lain di ujung jari-jari anda, dan memperbaiki keadaan mereka melalui energi spiritual anda (kundalini). Anda sekarang dapat melanjutkan untuk mencoba teknik-teknik setelah pencerahan diri di sini.
  • Jika anda belum dapat merasakannya,  janganlah  berputus asa. Anda dapat mengulang langkah2 diatas atau menghubungi kami di “Kontak Sementara”. Kami menyediakan mencoba membantu proses pencerehan diri anda lewat chat/internet/telepon tanpa memungut biaya apapun. Adalah hak bagi tiap orang yang mempunyai keinginan murni untuk mendapatkan pencerehan-diri untuk mendapatkannya.