Ajakan untuk Mengenali Kebenaran Sejati melalui Pencerahan Diri

Atmayoni-ShriMatajiHollandParkSchool1998664

Apakah sebenarnya

Kebenaran Sejati?

Pada awalnya seseorang harus mengetahui apakah Kebenaran itu, dan apa yang kita cari.

Cukup jelas bahwa kita tidak mengetahuinya.

Itulah sebabnya kita mengejar hal-hal yang palsu, yang lebih menarik, tetapi pada dasarnya sangat berbahaya, sangat berbahaya.

Dan yang telah terjadi – Maafkan saya mengatakan – di setiap negara, bahwa orang-orang hanya berusaha untuk menyesatkan semua pencari Kebenaran yang jujur, yang lurus, yang murni tidak bersalah.

Jadi apakah kebenaran yang Anda harus temukan?

Dikatakan di dalam semua kitab suci bahwa Anda harus mengenal diri sendiri.

Kita selalu berbicara seperti ini: Saya seperti ini, saya seperti itu, saya ingin ini, saya … Tapi, kita tidak tahu siapa kita.

Siapakah aku? Ajukan pertanyaan itu pada diri sendiri: siapakah aku? Apakah aku tubuh ini?

Apakah saya pikiran ini? Apakah saya ini?

Dan kemudian Anda benar-benar dengan jujur mencapai titik di mana Anda menyadari bahwa Anda tidak mengetahui diri Anda sendiri.

Anda bahkan tidak tahu tubuh Anda, Anda bahkan tidak tahu pikiran Anda.

Dengan semacam kebingungan inilah kita hidup dan itulah sebabnya segala macam masalah muncul.

Langkah Pertama

menuju Kebenaran


Pertama-tama adalah bahwa Anda harus mengenal diri sendiri.

Ini adalah mungkin, sekarang sudah tiba saatnya bagi Anda untuk mengenal diri sendiri.

Sudah dijanjikan bahwa saat ini adalah saat dimana Anda akan mengetahui diri Anda sendiri.

Untuk itu saya harus mengatakan bahwa Sang Pencipta kita telah melakukan pekerjaan yang baik, dalam pengertian bahwa Dia telah menempatkan Kundalini di dalam tulang segitiga (di bawah tulang belakang). Tulang ini disebut sebagai Sacrum, yang berarti suci.

Berarti orang Yunani mengetahui itu adalah tulang yang suci.

Dan Kundalini ini, yang ada dalam diri anda, sebenarnya adalah ibu pribadi Anda, ibu Anda sendiri.

Jadi, kekuatan ini ditempatkan di dalam diri Anda, itu adalah kekuatan Anda sendiri, dan ibu individu Anda.

Anda memiliki seorang ibu yang tidak dimiliki bersama dengan siapa pun.

Dan Dialah yang akan memberi Anda kelahiran kedua Anda di mana Anda akan mengetahui apakah Anda itu. Dia benar-benar milik Anda.

Seseorang bertanya kepada saya: “Berapa banyak yang kita harus bayar?”

Saya berkata: “Itu milik Anda sendiri, bagaimana Anda bisa membayar?”

Dan Anda harus percaya bahwa dengan hal ini ada di setiap orang dari kita, di seluruh dunia.

Apa pun mungkin keyakinan Anda, apa pun mungkin agama Anda, apa pun bisa menjadi warna kulit anda,

Dia berada di setiap orang, dan Dia ditempatkan di sana. Seperti halnya setiap manusia memiliki hati.

Ini adalah semacam Kebenaran yang global bahwa semua dari kita memiliki Kundalini ini dalam diri kita.


Berbagai Sebutan untuk

Pembangkitan Kundalini


Untuk meningkatkan Kundalini mungkin sulit, di waktu lampau.

Dan adalah suatu tradisi dimana hanya satu orang di antara ribuan yang diberi Pencerahan atau dibangunkan Kundalininya – ini adalah sangat jarang.

Tetapi saat ini adalah saat dimana hal ini harus terjadi secara massal. Ini harus berhasil. Dan juga ada begitu banyak pencari Kebenaran sekarang. Mereka tidak pernah begitu banyak sebelumnya.

Tapi masalahnya dengan kita adalah ini – di zaman modern – bahwa kita ingin mengetahui segala sesuatu melalui rasionalitas atau melalui sains. Kedua metode ini tidak cukup. Jika mereka cukup, tidak akan ada masalah bagi kita.

Kita harus pergi melampauinya. Seperti Einstein mengatakan bahwa ada wilayah di atas pikiran manusia yang disebut sebagai area Torsi. Dan semua Kebenaran, Kebenaran Mutlak diketahui ketika Anda masuk ke dalam area Torsi Area. Area Torsi ini disebut dengan berbagai nama yang berbeda. .

Sebagai contohnya, dalam bahasa Sansekerta, disebut sebagai Paramchaitanya. Dalam Alquran itu disebut sebagai Ruh.

Kesalahan Pengertian Umum

terhadap Agama

Dalam setiap agama telah dijelaskan.Tapi seperti yang Anda tahu, agama juga apa yang telah dibentuk ke dalam berbagai bentuk di tangan manusia. Manusia memiliki kemampuan khusus untuk merusak segalanya.

Jika Anda pergi ke dalam hutan, Anda akan menemukan hutan yang begitu indah, bersih, benar-benar wangi, tetapi jika ada satu orang yang masuk atau tinggal di dalam hutan tersebut, Anda akan merasakan akan ada bau yang tidak enak, yang menjijikkan – ketidakteraturan.

Jadi, bahkan agama di tangan manusia, benar-benar hancur sama sekali. Dan ini adalah sebabnya bagaimana kita sekarang menghadapi berbagai masalah.

Orang-orang yang percaya pada satu Tuhan berperang di antara mereka sendiri. Bagaimana bisa?

Begitu banyak penyimpangan yang telah datang melalui agama.

Suatu hari saya sedang di Los Angeles dan saya berbicara kepada orang-orang dari Iran. Iran adalah negara pertama yang saya kunjungi dan mereka mengatakan: “Jangan gunakan kata agama, mereka membenci agama.”

Kata saya, “Benarkah?” “Ya, mereka membenci kata agama.” Saya berkata: “Sebegitu jauhkah?

“Karena mereka merasa bahwa agama telah menghancurkan kehidupan mereka.”

Jadi kita harus waspada: Tidak ada agama yang salah, tidak ada agama telah melakukan sesuatu yang salah, juga tidak mengajarkan hal yang salah.

Tapi adalah manusia sendiri, bahwa ketika mereka mengambilnya, mereka benar-benar merusaknya, seluruhnya.

Ketika kita berperang dalam nama agama kita bodoh. Bagaimana bisa? Agama ada untuk memberikan kedamaian, sukacita, kebahagiaan.

Agama datang pada waktu yang berbeda dengan berbagai inkarnasi atau nabi-nabi. Tapi pada dasarnya mereka sama. Tidak ada perbedaan sama sekali, tetapi untuk mengerti ke tahap itu bahwa Anda harus mendapatkan Pencerahan Diri.

Jika Anda tidak mengetahui diri Anda sendiri, bagaimana Anda akan mengetahui tentang agama?

Pentingnya Pencerahan Diri

Jadi, adalah penting bahwa pertama-tama, Anda harus tahu diri Anda sendiri. Dan ini begitu sederhana. Semuanya sudah ada di dalam diri Anda dan tinggal dikerjakan. Apakah mereka telah memberitahu Anda tentang Kundalini ini?

Bahwa Ia naik dan melewati enam pusat, dan yang ketujuh adalah di bawah Kundalini.

Yang ketujuh adalah untuk moralitas, dan semua sisanya ada untuk berbagai aspek kehidupan Anda.

Dan mereka menjaga keadaan fisik, mental, emosional, juga spiritual Anda. Jadi ketika Kundalini melewati pusat-pusat itu, Dia mencerahkan mereka.

Dengan pencerahan itu, kita mendapatkan bahwa sangat banyak masalah-masalah pusat kita dipecahkan, dimana tiap pusat merawat begitu banyak aspek kehidupan kita. Begitu memuaskan. Kemudian Dia menembus melalui pusat terakhir dan menghubungkan Anda ke Kekuatan Maha Kuasa dari Kekuatan Cinta Ilahi. Anda dapat mengatakan bahwa tempat di mana ia masuk adalah area Torsi.

Einstein sendiri adalah jiwa yang telah mengalami Pencerahan Diri dan ia mencoba untuk mengatakan hal-hal dalam cara yang sedikit ilmiah, karena ia tahu orang tidak dapat menerima melampaui sains. Ada banyak ilmuwan yang adalah jiwa-jiwa yang telah mengalami Pencerahan Diri, tetapi mereka tidak bisa mengatakan bahwa Anda harus mengenal diri sendiri, karena manusia memiliki ego yang begitu buruk. Seumpama mereka mengatakan seperti itu, mereka semua akan dibuang sebagai sesuatu yang salah.

Tapi dalam kehidupan mereka jika Anda melihat mereka, mereka sangat sederhana – sangat rendah hati.

Dan itulah cara untuk mengatakan bahwa Anda harus sederhana merendahkan diri sedikit.

Jika Anda tidak rendah hati maka anda tidak menyadari bahwa ada orang yang memberitahu Anda bahwa Anda harus mengetahui diri Anda sendiri.

Anda mungkin berpikir saya mengenal diri saya dengan sangat baik, apakah ada artinya untuk tahu lebih banyak tentang diriku sendiri?

Maka adalah penting untuk pertama-tama tahu bahwa Anda tidak mengenal diri Anda sendiri dan bagaimana Anda akan tahu bahwa ini adalah sangat sederhana:

Kundalini harus bangkit dan harus menghubungkan Anda ke Ilahi.

Sekarang, ada 1001 masalah yang kita lihat di negara kita, di setiap negara.

Saya telah melihat orang-orang dengan ketergantungan obat yang datang – dalam semalam mereka sembuh dari obat-obatan, alkohol, AIDS, dan segala macam kebiasaan buruk. Dalam semalam mereka sembuh. Bagaimana? Apa yang terjadi?

Ketika Anda mendapatkan Pencerahan Diri, maka dalam terang Roh murni Anda, Anda melihat Kebenaran. Dan dalam kebenaran Anda lihat apa yang baik bagi Anda dan apa yang berbahaya.

Anda dapat melihat dengan sangat jelas dan Anda juga memiliki kekuatan untuk mengenali hal-hal yang baik untuk Anda. Anda bukan lagi orang yang lemah dan segera Anda meninggalkan apa yang salah dan yang merusak.

Nikmatnya Pencerahan Diri

Ini benar-benar telah terjadi pada begitu banyak orang di Sahaja Yoga.

Bukan hanya itu, tetapi semua hal-hal lain, semua masalah lain, kecanduan dan hal-hal semacam itu, segala macam identifikasi akan lenyap.

Karena mereka bukanlah Kebenaran. Kebenaran adalah bahwa Anda adalah bagian dari suatu keberadaan yang besar.

Anda dapat mengatakan bahwa Anda adalah salah satu dari sel-sel keberadaan yang besar ini.

Dan sekali setetes jatuh ke laut, ia menjadi lautan. Dan sekali Anda menjadi lautan, Anda akan melihat seluruh dunia dengan cara yang berbeda, dan menyadari seluruh dunia sebagai tempat yang indah, penuh kenikmatan.

Hal lain yang terjadi pada Anda dengan sangat mudah adalah – apa yang kita sebut sebagai “kesadaran kolektif”, seperti yang telah dijelaskan oleh (Gustav) Jung.

Kesadaran kolektif adalah kesadaran kita yaitu diri kita sendiri, “aku”, “aku”: Aku ingin ini, aku seperti ini.

Dalam kesadaran kolektif kita tidak merasakan yang lain, tapi pertama-tama jika Anda menjadi sadar secara kolektif, Anda dapat merasakan pusat orang lain juga. Dalam kesadaran kolektif, jika Anda tahu bagaimana untuk memperbaiki pusat Anda, Anda dapat memperbaiki pusat-pusat orang lain juga.

Dengan demikian, Anda menjadi prihatin tentang orang lain. Anda memikirkan orang lain.

Saya telah melihat banyak orang berbicara seperti ini: “Saya merasa tidak nyaman”, “Saya tidak suka”, tapi Anda tidak akan berpikir seperti itu. Anda berpikir apa yang dipikirkan orang lain. Apa perasaannya? Apa kebutuhan dunia ini?

Kepribadian Anda menyebar luas dan Anda mulai berpikir apa yang dapat Anda lakukan untuk orang-orang yang membutuhkan begitu banyak cinta dan begitu banyak perhatian.

Dan ketika kepribadian Anda menjadi begitu penuh dengan keindahan yang disebut sebagai kasih sayang. Anda benar-benar menjadi sangat begitu menikmati dan terlarut dalam sukacita untuk memberi.

Tetapi orang akan berpikir bahwa mereka akan kehilangan segalanya, namun sebenarnya Anda tidak akan kehilangan apapun.

Adalah ide yang salah bahwa Anda harus meninggalkan istri Anda, Anda meninggalkan ini, Anda meninggalkan keluarga Anda. Itu semua salah, Anda tidak harus meninggalkan apapun. Tapi identifikasi Anda berbeda, menjadi berbeda,

Anda tidak lagi diidentifikasi hanya dengan keluarga Anda, tetapi Anda akan teridentifikasi dengan seluruh dunia. Dan sebagai hasilnya Anda menemukan bahwa seluruh kepribadian Anda telah meluas. Dan Anda meliputi seluruh alam semesta dengannya.

Anda semua mampu itu, kekuatan utama itu adalah, bahwa tidak ada ada orang yang tidak mempunyai Kundalini.

Setiap orang pasti memiliki kemampuan untuk dapat terhubung. Dan kapasitas ini begitu mulai terungkap, Anda tidak dapat mengetahui sejauh mana Anda bisa terus, melalui diri Anda sendiri. Karena di setiap saat, energi Ilahi ini mengalir masuk. Anda tak akan pernah merasa lelah,

Anda tak akan pernah merasa kelelahan, Anda tak akan pernah marah. Anda tidak akan memiliki keluhan apapun, Anda merasa benar-benar komplit, asalkan Anda tersambung.

Misalnya, suatu alat yang tidak tersambung ke alat utama, tidak memiliki makna. Dengan arti yang sama, Anda tidak memiliki makna kecuali dan sampai anda terhubung dengan Ilahi.

Maka Anda tahu diri Anda sendiri, di ujung jari Anda tahu, apa masalah Anda.

Anda bisa mengatakan, apa penyakit Anda, di mana masalah dalam pikiran Anda, apa yang terjadi pada Anda. Dan jika anda tahu bagaimana untuk memperbaiki diri Anda sendiri,

Anda dapat hidup sangat bahagia.

Ini Semua Cuma Teori,

Kecuali Jika Anda Mau Mencoba

Tapi teori ini, Saya harus mengatakan, tidak untuk diakui mentah-mentah. Anda harus mengalaminya.

Sebelum itu, Anda tidak boleh mengakuinya. Karena itu hanyalah teori.

Dan banyak orang, para ilmuwan yang sangat cerdas, mungkin tidak akan menerima hal ini. Mereka seharusnya tidak. Tapi begitu mereka mengalaminya, maka mereka sebaiknya jujur, sangat jujur tentang hal ini. Dan dalam kejujuran mereka harus melihat apakah mereka itu.

Jadi kita bukanlah makhluk sengsara, kita bukan makhluk yang tidak bahagia, kita tidak diabaikan oleh Ilahi. Sepanjang waktu Dia menunggu kita untuk menerima kita dan itulah yang harus terjadi kepada kita semua.

Terlepas dari ini, semua masalah lain juga bisa diselesaikan karena pusat-pusat ini menjadi tercerahkan.

Dan setelah Anda melihatnya, kadang-kadang Anda merasa ini adalah mukjizat. Ini bukanlah keajaiban. Ini terjadi dikarenakan Paramchaitanya (Kekuatan Yang Maha Kuasa). Kekuatan Maha Kuasa Ilahi merawat Anda, dan memberikan Anda semua bantuan ini, sepanjang waktu melindungi Anda, menasihati Anda, membimbing Anda.

Dan di atas semua hal, Dia mengasihi Anda.

Merasakan AnugrahNya

Kita melihat semua bunga-bunga indah ini. Kita bahkan tidak pernah berpikir bagaimana bisa bunga-bunga indah seperti itu, bunga yang berbeda dengan berbagai aroma dan warna yang dihasilkan oleh Ibu Pertiwi ini.

Bagi kita, kita menerimanya begitu saja.

Semua proses kehidupan kita menerimanya begitu saja.

Jantung kita yang sedang berdetak pun kita menerimanya begitu saja.

Tetapi sebenarnya ada organisasi yang sangat besar, oleh cinta dan kasih sayang, yang kita sebut sebagai Paramchaitanya, yang mengerjakan semua hal kehidupan. Dan Anda hanya tinggal terhubungkan denganNya – itu saja yang harus terjadi.

Sekarang juga, ada tahap lain yang harus kita capai yang disebut kesadaran tanpa berpikir – Anda hanya menjadi saksi.

Lihat, saya lihat di sini terhampar karpet yang indah.

Saya memandangnya dan – sebagai orang normal – saya mulai berpikir “Betapa indahnya karpet ini. Di mana saya dapat mendapatkannya? Toko mana yang aku harus pergi?” Dan segala macam hal dimulai. Kedua, mungkin bahwa saya melihat sesuatu yang sangat indah yang merupakan milik saya.

Jadi saya akan khawatir apakah telah diasuransikan atau tidak, dan dirawat dengan benar atau tidak. Jadi semua jenis pikiran akan muncul dalam benak Anda.

Tapi ketika Kundalini naik, yang Dia lakukan, bahwa pikiran-pikiran, yang meningkat dari masa depan dan masa lalu akan terulur. Dan ada ruang di antara dan itulah ruang keheningan di mana Anda tidak berpikir, tapi Anda hanya melihat, dan apa yang saya lihat di sini? Kegembiraan para seniman yang telah menciptakannya.

Hanya melihat kegembiraan, sukacita dan kreativitasnya yang telah menciptakan karpet itu. Kegembiraan itu adalah di luar kendali apapun, sangat indah.

Selain itu kegembiraan ini adalah suatu yang tunggal. Bukan ketidakbahagiaan atau kebahagiaan atau apa pun – hanya sukacita.

Dan Anda menikmati segalanya, setiap orang, setiap saat dari hidup Anda penuh dengan sukacita dan Anda memberikan sukacita kepada orang lain.

Ini adalah apa yang harus terjadi kepada Anda, ini adalah hal terbesar yang harus terjadi pada Anda.

Dan Anda akan kagum bagaimana Anda berada dalam hubungan dengan Kekuatan Maha Kuasa ini dan bagaimana Anda dibantu.

Bagaimana setiap saat merawat Anda dan memberi Anda apapun yang Anda inginkan. …

Semoga Tuhan memberkati Anda.

——————————————————————————————

Silakan mencoba proses pencerahan diri lewat Sahaja Yoga di link berikut ini:

atau lewat text di

Pencerahan diri lewat Text